Selasa, 24 Mei 2016

Pesawat UFO Terekam dalam Misi STS80

Sebuah video diklaim menunjukkan cuplikan UFO yang diambil dari pesawat ulak-alik Badan Antariksa Amerika Serikat NASA. Klip yang diambil dari misi STS80 menunjukkan, sebuah objek melayang terbang di luar angkasa, kemudian berubah arah dan menghilang. Terkait video itu, penggemar UFO Secureteam10 menjelaskan, puing-puing di luar angkasa tak bisa secara fisik mengubah jalurnya.

Inilah sebabnya mengapa team percaya bahwa “puing-puing” itu merupakan pesawat alien. Tyler, salah satu peneliti team, mengatakan, “Ini jelas membuat putaran, sehingga Anda harus bertanya-tanya, apakah kami benar-benar gila untuk berpikir ada pengemudi objek di luar angkasa? Saya pikir tidak.”

Selain itu, video juga menunjukkan klip lain dari misi STS-80. Salah satu dari mereka menunjukkan beberapa objek berjalan cepat saat mereka melayang di angkasa. Salah satu pesawat berjalan melambat, berhenti dan kemudian terbang ke belakang, menghilang dari pandangan.


Kemudian menunjukkan objek ketiga dari ‘boomerang UFO’, objek memiliki bentuk seperti boomerang yang terbang ke depan dan belakang. Semua tim percaya, semua objek menunjukkan sinyal bahwa alien itu nyata, dan berada di luar angkasa. Demikian sebagaimana dilansir Mirror, Rabu (18/5/2016).

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2016/05/17/56/1390957/pesawat-ufo-terekam-dalam-misi-sts80
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page