Rabu, 31 Agustus 2016

Benda Diduga Sepatu Terlihat di Mars

Sejak mendarat di Mars pada 2004, Opportunity rover telah mengirim gambar kembali ke Bumi yang menunjukkan pandangan sekilas Planet Mars. Namun, salah satu teori konspirasi mengklaim telah melihat sesuatu yang aneh di salah satu gambar tersebut. Mereka mengklaim, ada sepatu yang dulu milik spesies yang berperang di Mars berbaring di antara bebatuan dan kotoran Planet Merah. 

"Saat melihat melalui beberapa foto rover Mars, saya menemukan satu sepatu di tepi kawah," cerita Scott C Waring, pencipta UFO Sightings Daily dalam posting-an di blog yang dilansir Daily Mail, Jumat (26/8/2016).

"Ini mungkin sepatu dari spesies yang berperang dulu kala. Sepatu menjadi bukti tunggal bahwa orang itu pernah berada di sana," tambah Waring. Penemuan itu terlihat pada 24 Agustus 2016, namun foto asli dari Opportunity telah diambil pada 2013. Gambar Badan Antariksa Amerika Serikat NASA menunjukkan gugusan batu tersebar di planet berdebu dan sepatu tunggal bisa dilihat di sebelah kanan di antara puing-puing yang juga mungkin batu lain. Akan tetapi, Waring yakin ini adalah sepatu yang tersisa dari prajurit yang kehilangan nyawa mereka di medan perang. 



Itu merupakan sepatu kedua yang juga dikatakan kehilangan pasangannya. Ditemukan pada April, sepatu kesepian itu terlihat pada gambar berseri yang dikirim Curiosity saat kembali ke Bumi. Waring percaya itu mungkin sepatu kiri Raja Mars. "Ini adalah sepatu, sepatu kiri tepatnya, dan yang besar pada saat itu. 

Dengan setinggi setengah meter, ini akan dengan mudah masuk pada Raja Mars yang saya temukan beberapa bulan lalu," kata dia. Banyak gambar yang telah dikirim kembali oleh dua rover yang banyak pemburu alien klaim, memegang bukti bahwa ada kehidupan di Mars.

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2016/08/25/56/1473255/benda-diduga-sepatu-terlihat-di-mars
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page