Minggu, 04 September 2016

Alien Disebut Mengawasi Stasiun Luar Angkasa NASA

Alien disebut sedang mengawasi Badan Antariksa Amerika Serikat NASA. Hal ini dipicu video rekaman tak wajar yang muncul menunjukkan dua UFO melayang di dekat International Space Station (ISS). Kejadian itu meyakinkan banyak orang bahwa kehidupan di luar angkasa memang ada. Rekaman yang diyakini live stream NASA itu diunggah ke Youtube oleh Streetcap1 dan diteliti oleh beberapa penggemar UFO. 

Video menunjukkan, dua lampu berkedip berkeliling di sekitar kapsul yang digunakan untuk memasok ISS. Diberitakan Daily Mail, Sabtu (3/9/2016) ahli UFO Scott Waring yakin video tersebut membuktikan bahwa alien menggunakan pesawat luar angkasa untuk memantau stasiun luar angkasa. 



Sementara beberapa penggemar percaya NASA coba menutupi penemuan UFO dengan mengedit rekaman ketika lampu tampak menghilang di balik dinding hitam selama perjalannnya. Salah satu pengguna Youtube berkomentar, "Ini hampir tampak seperti pesawat luar angkasa yang lewat tapi sisanya sedang diblokir oleh beberapa jenis penghalang tak terlihat yang mungkin dibuat menggunakan beberapa jenis software. 

Perhatikan kotak berwarna di sekitar ISS seperti apa yang telah ditemukan dalam berbagai gambar Appollo seakan sisa gambar telah ditutup-tutupi." Sementara viewer lainnya menambahkan, "Ada sesuatu yang menghalangi gambar itu, ke kiri dan kanan! NASA tidak ingin Anda melihatnya."

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2016/09/02/56/1479728/alien-disebut-mengawasi-stasiun-luar-angkasa-nasa
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page