Sabtu, 11 Juni 2016

Penampakan Bola Api Misterius di Luar Angkasa Tertangkap Kamera

Sebuah rekaman video yang diambil dari stasiun luar angkasa internasional (ISS) menghebohkan dunia maya baru-baru ini. Pasanya, dalam rekaman tersebut tampak bola api yang melesat cepat bagaikan UFO yang sedang terbang. Rekaman ini diambil tanpa sengaja oleh kamera ISS. Video tersebut secara jelas memperlihatkan objek seperti bola api yang melesat cepat dan kemudian menghilang.

Segera saja, video tersebut diunggah di Facebook dan menimbulkan kehebohan. "Video yang menakjubkan ini diambil dari kamera ISS. Video yang baru saya terima Ini membuatku sangat bersemangat," kata Tyler Glockner, peneliti UFO terkenal.

Ia menjelaskan bahwa dalam video tersebut memang menunjukan sebuah objek yang terbang sangat cepat seperti bola api. Penampakan tersebut memang tidak berlangsung lama, hanya beberapa detik.


"Objek tersebut sepeti bola api. Namun, tidak ada oksigen di angkasa, jadi jelas bukan bola api. Objek itu datang dari kegelapan di luar angkasa, sebelum akhirnya menghilang. Ketika matahari mulai bersinar, Anda dapat melihatnya bahwa tidak ada apa-apa di titik tersebut,"jelasnya.

Beberapa masyarakat yang sudah melihat video tersebut meragukan bahwa objek tersebut adalah UFO. "Itu hanyalah sebuah meteor yang terbakar,"pungkasnya, seperti dikutip dari Mirror, Minggu (5/6/2016).

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2016/06/05/56/1406937/penampakan-bola-api-misterius-di-luar-angkasa-tertangkap-kamera
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page