Rabu, 22 Juni 2016

Cincin Hitam Diduga Portal Alien di Atas Langit

Sebuah benda berbentu cincin hitam besar tampak menghiasi di atas langit Magic Castle. Kemunculan rekaman aneh itu diduga untuk menunjukkan sebuah UFO yang melayang di langit, sementara ribuan orang lainnya justru sibuk menikmati wahana di Disneyland. Kyle Hwkins, orang yang mengambil video mengungkap kebingungannya dengan objek misterius yang melayang di langit itu.

“Saya berjalan di jalan utama di Disneyland mengikuti parade dan semua orang di sekitar saya mulai mencari dan menunjuk cincin hitam yang menakutkan ini mengambang di atas kita,” katanya sebagaimana dilansir Express, Rabu (14/6/2016).

Ia melanjutkan, saat itu malam berangin, sehingga tidak bisa menjadi asap cincin. Semua orang menyaksikannya dalam ketakutan dan kebingungan. Ia mengatakan, ia setengah berharap portal alien terbuka melalui cincin.


Sementara itu, blogger UFO Scott C Waring juga mengunggah rekaman mengejutkan ke website-nya. Menurutnya, Ring UFO super langka, tetapi cincin itu telah terlihat.

“UFO ini di atas Disneyland dan menyebabkan keluarga cemas tentang invasi alien. Namun karena ini merupakan taman hiburan, mungkin itu salah satu yang ditimbulkan oleh wahana,” katanya.

Meski begitu, ia juga mencontohkan cincin UFO terlihat oleh Angkatan Darat Amerika Serikat pada 1957 selama kasus Fort Belvior.

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2016/06/14/56/1415062/cincin-hitam-diduga-portal-alien-di-atas-langit

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page