Senin, 02 Mei 2016

Kota & Struktur Buatan Alien Ditemukan di Venus?

Alien masih menjadi perbincangan yang cukup menarik dan masih sering diperdebatkan keberadaannya. Pemburu Alien mengklaim makhluk asing dari luar Bumi itu tak puas hanya membangun di Mars, tetapi kini merambah ke Venus. Menurut salah satu peneliti, gambar Venus baru-baru ini menunjukkan kota besar, struktur buatan, dan semua jenis elemen. Ia mengatakan, bangunan diciptakan oleh beberapa jenis ras alien, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (27/4/2016).

YouTube dan pemburu alien mundodesconocido menaruh video dan menjelaskan kota-kota besar yang ia klaim menemukannya saat menganalisis koleksi foto. Tak hanya itu, ia bahkan menciptakan model 3D dari struktur tersebut.

“Bentuk aneh buatan muncul menjadi kota dan tampaknya memiliki unsur-unsur yang memancarkan cahaya,” katanya dalam video. Mundodesconocido mengajak viewers-nya untuk tour melalui kota besar di Venus, menunjukkan struktur mengangkat seluruh planet yang bisa menjadi kompleks apartemen alien atau hanya kawah di permukaan.


Gambar-gambar yang mendorong pemikiran adanya alien di Venus berasal dari probe Magellan yang dikirim ke Venus pada 1989, yang sampai sedikit lebih dari setahun kemudian untuk mengumpulkan data.

Misinya adalah belajar bentuk tanah dan teknonik, dampak proses, erosi, deposisi, proses kimia dan planet-planet interior. Setidaknya 85 persen dari permukaan ditemukan ditutup dengan arus vulkanik, yang bisa menjelaskan struktur menonjol disebut sebagai kota besar dalam klip YouTube.

Scott C. Warring dari UFO Sightings Daily, mempublikasikan video YouTube di-blognya untuk berbagi dengan temuan follower-nya ini.

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2016/04/26/56/1373423/kota-struktur-buatan-alien-ditemukan-di-venus
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page