Sabtu, 23 Mei 2015

Bukti Keberadaan Alien Kembali Terkuak

Bukti keberadaan makhluk luar angkasa, atau yang banyak dikenal dengan alien, kembali terkuak. Hal itu terbukti dengan temuan fosil yang diduga kuat makhluk tersebut yang tewas di wilayah New Mexico dan dibawa oleh Bernard Ray pada 1947 dan 1949. Fosil alien yang ditemukan tersebut pada 1949 juga sempat ditampilkan dalam sebuah film layar lebar bertajuk Kodachrome. Dugaan sementara diungkapkan bahwa 

alien tersebut tewas karena adanya kecelakaan Roswell UFO. Hal tersebut juga diyakini oleh banyak orang bahwa pada masa tersebut sekelompok alien sedang dalam misi rahasia dan mengunjungi wilayah Roswell yang dijuluki dengan Area 51. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (8/5/2015).


Saat ini fosil alien tersebut dilaporkan akan diumumkan di wilayah setempat dengan mengundang langsung tamu sebanyak 1.000 orang. Meski diyakini oleh sebagian orang bahwa gambar yang ada ditampilkan sebelum acara, diungkapkan sangat mirip dengan mumi yang ada di Mesir.


Meski demikian, penemuan dan foto bukti keberadaan alien tersebut diungkapkan sebagian orang sebagai hal yang tak terbantahkan bahwa ada makhluk luar angkasa yang akan menginvasi Bumi.

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2015/05/08/56/1146765/bukti-keberadaan-alien-kembali-terkuak
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page