Jumat, 08 Maret 2024

Mahasiswa MBKM Prodi Fisika FMIPA UNM Melakukan Kunjungan Ke Balai Standarisasi Metrologi Legal Regional IV Kabupaten Gowa

Sebanyak 3 orang mahasiswa program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) BKP Magang Mandiri yang terdiri dari Raika Ramadhani, Wanda Martina dan Sri Rahayu Adiningsih yang merupakan mahasiswa Prodi Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan bimbingan teknis dan kunjungan lokasi ke Balai Standarisasi Metrologi Legal Regional IV Kabupaten Gowa, Jumat (1/6/2023). Kepala Balai Standarisasi Metrologi Legal Regional IV, Aris Kusnandar, menyampaikan apresiasi atas antusiasme para mahasiswa yang mengikuti program MBKM BKP Magang Mandiri ini.

Untuk itu, Aris Kusnandar menambahkan bahwa dukungan dan turun tangan semua pihak sangat diperlukan terutama dari instansi terkait. “BSML dijadikan sebagai laboratorium karena sudah memiliki standar nasional terkait kelengkapan alat-alat laboratorium terutama alat ukur dan kalibrasi. .

Sementara itu, Aris Kusnandar selaku Kepala TU BSML dalam sambutannya mengaku sangat senang dan mengapresiasi atas kunjungan ini. Ia menjelaskan, pada laboratorium BSML ini sudah memiliki standar ISO. Seluruh alat-alat dan laboratorium yang ada telah memenuhi standar.


Author: Syamsul Wahid S
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page