Sabtu, 16 Januari 2016

Empat Wanita Ini Calon Penghuni Pertama Planet Mars

Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) berencana mengirim manusia ke Planet Mars dalam 15 tahun ke depan. Kali ini, para astronot NASA berharap untuk mendarat di planet merah ini 50 persen adalah perempuan. Di antara kandidat yang dipersiapkan adalah Nicole Aunapu Mann, Anne McClain, Jessica Meir, dan Christina Hammock Koch, empat perempuan yang akan mengubah wajah industri luar angkasa.

Dilansir dari Glamour.com, NASA baru-baru ini memberi akses eksklusif untuk menonton keempat wanita ini berlatih di fasilitas NASA di Houston saat mereka mempersiapkan diri untuk perjalanan ruang angkasa.

"Dengan begitu banyak konflik di dunia, eksplorasi ruang angkasa bisa menjadi mercusuar harapan," kata McClain (36), seorang pilot yang pernah bertugas di Irak.

McClain doc Glamour
Rekannya, Jessica Meir (38), dibesarkan di sebuah kota kecil di Maine, Amerika Serikat, dan dia selalu tertarik mengunjungi tempat-tempat terpencil.


Sementara itu, Christina Hammock Koch (37), mengatakan ia selalu ingin menjadi astronot, dan percaya dia akan bekerja untuk NASA ketika dia bercita-cita saat gadis muda.

"Saya mungkin salah satu dari beberapa astronot yang tidak tahu itulah yang ingin saya lakukan sebagai seorang anak," kata Nicole Aunapu Mann asal California yang pernah menerbangkan jet tempur dengan Korps Marinir di Irak.

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2016/01/14/56/1288306/empat-wanita-ini-calon-penghuni-pertama-planet-mars
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page