Kamis, 26 November 2015

Penampakan 'Wajah Dewa' di Permukaan Mars

Sebuah wajah yang menyerupai penampakan dewa kuno tampak dalam gambar yang dikirimkan NASA dari permukaan Mars. Gambar itu telah membuat fans UFO gempar. Dilansir dari News.Yahoo, Jumat (20/11/2015), foto tersebut memperlihatkan wajah Dewa Assyrian yang disebut dewa kebijaksanaan. Wajahnya tampak di area Kawah Conception. Beberapa fans menganggapnya hanya batu biasa. Namun UFO Sightings Daily yakin bahwa figur ini mirip dewa Babilonia kuno.

"(Aku) menemukan wajah-wajah Mars dari sisi ke sisi. Beberapa di antaranya melihat ke arah kita dan yang lain menengok ke kiri. Wajah yang menengok ke arah kita memiliki banyak kesamaan dengan wajah kuno Mesopotamia," kata Scott C Waring dari UFO Sightings Daily.


"Mereka dibuat. Mereka ada sejak lama sekali dalam tata surya kita. Tepat di sebelah planet kita. Mereka lahir, mereka hidup dan mereka meninggal. Mereka tidak perlu Anda percaya atau tidak. Mereka pergi," lanjutnya.

Kendati demikian, Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA tak tertarik untuk menanggapi spekulasi ini. Menurut juru bicara NASA, Guy Webster, batu tersebut hanyalah batu alam biasa yang terkoyak di kawah kecil.

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2015/11/20/56/1253104/penampakan-wajah-dewa-di-permukaan-mars
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page