Jumat, 29 Mei 2015

Inilah Wujud Mobil Gokart Bermesin Jet

Penemuan fenomenal yang agak nyeleneh dan gila kembali ditelurkan oleh Colin Furze. Dirinya menciptakan mobil Gokart yang ditambahkan dengan mesin Jet di belakangnya. Colin menyebut penemuannya ini sebagai mobil Gokart paling gila yang pernah ada. Gokart tersebut berjalan menggunakan bahan bakar diesel dan gas. Colin mengungkapkan Gokart tersebut mampu berpacu pada kecepatan 60 mph (mil per jam). 

Bahkan coling mengklaim kendaraan itu bisa lebih cepat, namun dia terkendala untuk mengujinya karena tidak memiliki lintasan balap.

Sesungguhnya ini bukan merupakan kali pertama Colin menggelontorkan penemuan - penemuannya. Pada 2013, orang ini pernah menciptakan hal yang sama namun dengan kendaraan yang berbeda.


Kala itu, Colin meletakan mesin jet di sepeda dan jadilah dia sepeda jet. Bahkan sebelumnya pria yang berprofesi sebagai tukang ledeng ini menciptakan sepatu magnet yang dapat membuat penggunanya berjalan di dinding atau langit-langit rumah layakna Spider Man atau X-Men. Demikian seperti dikutip Mashable, Senin (18/5/2015). Hasil sejumlah temuannya itu, Colin pernah diganjar penghargaan Guinness Book of Records.

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2015/05/18/56/1151558/inilah-wujud-mobil-gokart-bermesin-jet
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page