Selasa, 15 Maret 2016

Teluk Ini Jadi Pangkalan Bawah Laut UFO

Keberadaan UFO hingga saat ini masih menjadi menjadi misteri. Meski begitu, UFO dilaporkan terlihat terbang masuk dan keluar dari pangkalan utama underwater atau bawah air alien dekat teluk Guantanamo hampir 50 tahun lalu. Terlihatnya kapal asing luar angkasa di teluk Guantanamo itu diutarakan oleh mantan Marinir Amerika Serikat. Ia dan dan rekannya mengungkap pengalaman mereka pada 1968-1969 saat station di pangkalan Guantanamo Bay Naval.

Meskipun tahun yang ia perkirakan masih menerka, ia mengingat, lalu lintas UFO padat di atas dan sekitar base itu sekira 50 kaki hingga 100 kaki. Interview dipublikasi oleh Mutual UFO Network (MUFON), dikatakan menjadi dokumentasi penampakkan UFO dan investigasi oraganisasi di dunia terbesar.

Interview menjelaskan banyak malam yang membuat ia dan teman-teman tentaranya menyaksikan serta berbicara tentang kegiatan di pangkalan mereka itu. “Semua Marinir kagum pada jumlah aktivitas UFO di atas dan sekitar pangkalan ini,”kata saksi.


“Hampir setiap malam UFO terbang di atas dengan ketinggian kurang dari 300 kaki,”tambahnya. Marinir yang namanya tak disebutkan, diberi perintah untuk memantau garis pagar ketika ia menangkap kendaraan orang Mars.

Dia menggambarkan, UFO melintas sekira 50 hingga 100 kaki, tetapi tidak ada piringan yang mencolok seperti yang ditampilkan di film. Demikian sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (11/3/2016).

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2016/03/10/56/1332719/teluk-ini-jadi-pangkalan-bawah-laut-ufo
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page