Minggu, 28 Februari 2016

Ini Wilayah di Indonesia yang Kerap Dilintasi UFO

Unidentified flying object (UFO) atau kerap disebut benda terbang aneh yang tak dikenal berbentuk cakram dan menjadi sebuah fenomena yang tampak di langit. Secara umum, UFO memang dikaitkan dengan kedatangan pesawat luar angkasa yang ditumpangi alien dari planet lain saat mengunjungi Bumi dan hanya dilihat oleh orang-orang tertentu saja. Indonesia sendiri termasuk paling sering mendapat kunjungan UFO dibanding banyak negara lain, sebagai tempat "berlibur" Alien di bumi.

Di Indonesia sendiri dilaporkan angka penampakan UFO yang cukup tinggi setiap tahunnya. Kemungkinan ini bisa terjadi karena berkaitan bahwa Indonesia memiliki tingkat kepadatan penduduk yang tinggi.

Bayu Amus selaku BETA-UFO Director mengatakan, menurut laporan per-tahun antara 20-40 aduan yang masuk ke BETA-UFO, namun tidak semuanya dilengkapi dengan foto atau video, masih sangat jarang.

"Tetapi penampakan di Indonesia yang paling signifikan dilewati UFO ada di Batam, Pantai Cilamaya Jawa Barat, Bali, Rumbai Riau, Pantai Darah Buton Sulawesi Tenggara, dan Pasar Pangkalan Murung Pudak Kalimantan Selatan," ujarnya melalui sambungan pesan kepada Okezone, Rabu (24/2/2016).


Dia menambahkan, terlihat dalam peta maps BETA-UFO yang icon berwarna emas. Itu merupakan kawasan yang sering dilewati oleh UFO. Data penampakan UFO di Indonesia sendiri, bisa dilihat dari peta yang BETA-UFO kelola.

"Kami muat dalam peta yang merupakan kasus-kasus penampakan dengan tingkat keyakinan cukup tinggi bahwa mereka betul penampakan UFO dan koleksi foto yang kami anggap cukup otentik ada di laman IG kami," tutup Bayu

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2016/02/23/56/1319621/ini-wilayah-di-indonesia-yang-kerap-dilintasi-ufo
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page