Jumat, 11 September 2015

Jasad Diduga Alien Ditemukan di Rusia

Jasad yang diduga sebagai alien ditemukan di dekat pembangkit listrik tenaga nuklir, dan para ilmuwan tampaknya sedang berjuang untuk menjelaskan penemuan jasad alien tersebut. Dilaporkan, Mirror, Jumat (4/9/2015), tubuh jasad yang memiliki batok kepala aneh itu ditemukan oleh dua penduduk lokal, di mana mereka menemukan makhluk aneh tersebut di kota Sosnovy Bor Rusia, konurbasi yang dibangun pada 1958 untuk pekerja di Leningrad Nuclear Power Plant.

Sumber lain dari Express mengatakan, hingga kini, para ahli juga belum mengetahui makhluk aneh yang diduga alien tersebut. Penduduk lokal yang menemukan tubuh alien itu awalnya berpikir itu merupakan mutasi embrio ayam.

“Tampaknya tubuh ini bukan ikan atau unggas. Makhluk ini memiliki tengkorak misterius, tidak ada leher dan sayap,” kata salah satu peneliti.


Di samping itu, tubuh alien juga sempat diuji oleh para ahli dari Institut Biofisika di Krasnoyarsk, dan gagal menjelaskan tentang apapun pada organisme tersebut. Ahli biologi, Yegor Zadereev, mengatakan, “Studi ekstensif diperlukan untuk menentukan jenis makhluk atau oraganisme tersebut.”

Saat ini, tubuh alien diperkirakan dikirim ke Moscow untuk dilakukan uji lebih lanjut. Bagaimanapun juga investigasi alien yakni itu bukan berasal dari Bumi. Sementara Scott C Waring, yang mengedit UFO Sightings Daily, mengatakan, “Tubuh alien kecil ditemukan di dekat sungai di Rusia dan tidak memiliki kemiripan dengan hewan yang dikenal.”

sumber:
http://techno.okezone.com/read/2015/09/03/56/1207832/jasad-diduga-alien-ditemukan-di-rusia
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home
Reload page